Laman

Pusar, Titik Rangsang Mengejutkan!



PERNAHKAH Anda memainkan jari di daerah pusar? Apakah Anda merasakan sensasinya hingga ke daerah genital? Itulah mengapa pusar menjadi salah satu titik rangsang mengejutkan.

Pusar adalah titik erotis, begitu juga struktur di tengah perut antara pusar dan perut bagian bawah. Pada wanita, pusar dan klitoris memiliki banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa.

Daerah ini paling pas untuk disentuh, dibelai, dan dicium. Kelitiki pula pusarnya dengan ujung jari Anda, mulai gerakan lembut hingga cukup keras. Stimulasi pada daerah ini menciptakan sensasi yang menjalar dari pusar, daerah sekitarnya, hingga ke bagian bawah. Demikian seperti okezone nukil dari Times of India.

Para pria, wanita memerlukan foreplay sebelum mencapai puncak sebenarnya. Nah, belaian adalah sarana sensual untuk mencapai rangsangan mental sebelum rangsangan fisiknya. Kalau ingin menghidupkan sensualitasnya, rangsangan di pusar dan perut bagian bawah adalah sangat tepat.


Teknik merangsang pusar, adalah pakai satu jari Anda hingga masuk ke dalam lekukannya, perlahan-lahan dan lembut gambar bentuk lingkaran di perut dan sekitar pusarnya. Jangan lupakan kekuatan ciuman dan jilatan. Ciumi pusarnya hingga dua atau tiga inci di bawahnya.

Bahkan menurut ilmu akupresur, rangsangan tersebut akan mengenai titik akupresur yang dinakaman energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita. Dan sementara mencium dan menjilat, letakkan kedua tangan Anda di pinggangnya. Aksi Anda pasti menggairahkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...