Laman

Macam-macam Stik Game Unik dan Keren

1. Resident Evil Chainsaw
Siapa yg gk tau game resident evil ? game yg terkenal akan petualangan di dunia yg telah di penuhi zombie ini membuat trobosan bru dengan mensinkronais controller baru nya yaitu dengan adanya " gergaji mesin " pada stik ( controller ) mereka.. sangat mengasyikan dan sadis pastinya, stik ini mungkin enak di pakai beberapa saat saja,, karna dengan bentuk stik nya yg aneh maka kenyamanan kita memegangnya pun sangat minim.


2. Steel Battalion Controller
Batalyon Steel, di buat untuk 95 persen game buatan Jepang, melibatkan robot raksasa berkelahi satu sama lain. Apa yang membedakan simulator robot ini dari yg lainnya adalah fakta bahwa alat ini datang dengan apa yang bisa dibilang " nerd " , praktis dan benar-benar susah untuk di kuasai. tetapi ketika anda memainkan game dengan controller ini makan anda akan merasakan kenikmatannya dimana anda akan merasa bener2 di dalam nya
Sulit untuk menyangkal betapa mengagumkan hal ini. controller ini memiliki skitar satu juta tombol, bahkan untuk wiper mobil pun ada , dan ada pedal. Sayangnya, keistimewaan itu mereda ketika gamer mengetahui bahwa mereka perlu menguras kantong lebih dari $150 untuk kontroler saja.

3. Rail Driver
Kalian tahu apa yang lebih keren dari simulasi di mana Anda mengendalikan robot raksasa ?? " Sebuah Simulasi dimana Anda mengontrol kereta api ! " pasti Anda berpikir bahwa kedengarannya sangat membosankan? sayang bgt anda tidak merasakan keganasan nya, yang memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman simulasi kereta tercanggih hanya dengan $200 saja.
$200 harga yg mahal, tp pantas untuk controller secanggih ini, yg membuat anda merasa menjadi seorang masinis beneran

4. Palmtop Controller
Apakah Anda suka game tarian saja, tetapi membenci joget2 gk jelas yg membuat kringetan ? jangan khawatir, karena ada video game controller yang dirancang hanya untuk Anda! Tentu saja, target audiens terlalu malas untuk membelinya, tetapi tidak pernah keberatan. mungkin ktika di mainkan kita terlihat sperti seorang idiot yg menekan2 controller yg mana tekanan itu menjadi sebuah tarian

5. Tony Hawk: Ride Skateboard
setelah Berjalan lama Tony Hawk Pro Skater sangat menurun dalam beberapa tahun terakhir, dan dalam upaya untuk menghidupkan kembali game baru, " Tony Hawk: Ride ", baru-baru ini dirilis. Untuk membantu menarik minat itu datang dengan controller skateboard khusus yang menggunakan sensor inframerah untuk mendeteksi gerakan, sehingga gamer dapat menghabiskan $120 untuk mengambil skateboard dan berpura-pura bermain skate atau mungkin yg lebih ekstrim,.
sayang nya game akan menjadi kurang menarik, karna anda hanya akan melihat pemain skate bodoh yg kerjanya jatuh bangun terus karna anda kurang mahir memainkan nya

6. Custom Death Crimson Controller
Apakah Anda benar-benar tidak tahu apa itu Death Crimson ? ini adalah sebuah game jepang yg dimainkan dengan memakai kostum aneh yg di buat oleh seniman jepang hanya untuk bermain game. Setelah diselidiki kami tau bahwa bahwa Death Crimson adalah salah satu game dengan konsol terburuk yang tersedia untuk Sega Saturn, yang juga merupakan salah satu game terburuk yang pernah dibuat. Tapi kami akan memainkan game, tidak peduli betapa mengerikan dan anehnya game ini.

7. SOM
salah satu hal yg kita lirik SOM akan memberitahukan anda persis apa tujuannya. Ia datang dibundel dengan sebuah game PC yang disebut Cross Days, dan Anda hubungkan ke komputer Anda sehingga Anda bisa, ehm, menikmati "next-gen realitas." Kami tidak yakin bagaimana menggunakan sesuatu yang tampak seperti menyimpang persilangan antara dapur alat dan menyakitkan semacam bagian dari peralatan medis yang akan membuat segala sesuatu lebih realistis daripada anak laki-laki apa yang telah belajar untuk melakukannya sendiri selama berabad-abad, tapi kita bukan orang yang dibayar untuk membangun mimpi buruk untuk mainan seks hidup, jadi apa yang kita ketahui?
Oh, dan wanita, jika Anda belum lari dan menjerit-jerit, jangan khawatir, karena ada juga versi SOM untuk seks lebih adil. Ada sebuah piston yang terlibat, dan, well, kalau piston tidak membuat Anda senang maka apa yang akan?
Ini jelas merupakan kontroler permainan video aneh di luar sana hari ini, dan kita benar-benar, benar-benar berharap bahwa tidak ada yang mencoba untuk mengalahkan ini. Dalam beberapa tahun dari sekarang kami ingin bisa berpura-pura menembak alien tanpa harus melampirkan sepotong plastik alat kelamin kami.


artikel terkait lainnya
KLIK SKIP AD JIKA KELUAR IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...