Laman

5 Hal yang Harus Dihindari Saat Merayu Seseorang

Jakarta : Tak semua orang dapat menggoda bahkan merayu. Ini butuh teknik serta keterampilan tersendiri. Seperti dikutip dari Times of India, Jumat (7/6/2013), ada beberapa kesalahan yang harus Anda hindari, saat sedang menggoda/merayu.

1. Jangan terlalu banyak minum

Menggoda biasanya dilakukan saat berada di klub malam, di mana Anda sedang berada di bawah pengaruh alkohol.

Maka itu, hindari terlalu banyak minum saat Anda akan menggoda seorang wanita. Terlalu banyak minum, Anda akan kehilangan kesadaran, dan dapat membuyarkan semuanya.

2. Santai sajalah

Jangan terlalu memuji dia terlalu banyak, terlebih jika Anda menggodanya saat pertemuan pertama. Jangan bicara padanya, jika Anda sedang menunggu seseorang yang sangat istimewa dalam hidupnya. Hal seperti ini akan membuatnya tidak nyaman.

3. Jaga jarak

Menyentuh tangannya, dan sedikit berbicara mungkin baik. Tapi, hindarilah untuk terlalu dekat dengannya, terlebih ini adalah pertemuan pertama Anda.

4. Fokus pada satu orang

Jika Anda menyukai seorang cowok/cewek di dalam suatu pesta, cobalah untuk fokus padanya. Jangan sampai pembicaraan Anda sangat mirip, ketika Anda mengutarakan kepada satu orang wanita, ke wanita lainnya.

5. Jangan berbicara tentang mantan

Hindarilah hal yang satu ini, meskipun Anda memiliki pengalaman buruk dengan mantan. Orang yang baru pertama kali bicara dengan Anda, tak akan pernah suka dengan masalah pribadi yang sedang Anda hadapi.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...