Laman

7 Cara Memikat Wanita

Ada tips ne gan untuk para jomblo yang pada ingin memikat wanita 

1. Woman in love
Perlihatkan kontak mata sebelum mendekatinya.
Apakahanda menginginkan cara yang mudah dalam mengukur pendekatan yang tengahdilakukan akan berhasil? Cobalah untuk memperlihatkan kontak mata diawal pendekatan dari jarak sekian, dan lihat bagaimana responnya. Jikadia menangkap tatapanmu, atau lebih baik lagi jika ia tersenyum.Berbincanglah dengannya. Tetapi, jika ia menghindari tatapanmu. Dengankata lain kesempatanmu untuk mendekatinya pupus. Selain itu, janganlupa untuk melakukan penilitian. Survei area tersebut, dan anda akanmencatat wanita mana yang tengah mencari untuk bertemu dengan seorangpria.

Mungkin terlihat sangat jelas, bahwa wanita yang tengahmencari pria di dalam suatu ruangan kemungkinan lebih sudi menerimadibandingkan wanita yang memberikan respon melewati temannya.
Ingatlah: Wanita memperlhatkan sikap tubuh mereka, jika anda ingin meningkatkankesempatan, perhatikanlah. Menggunakan dan membalas tatapannyasepanjang ini ialah hal terpenting dalam aturan pendekatan para wanita.

2.Tidak memperlihatkan ketertarikan antara dia dan temannya.

Mengincarlebih dari satu perempuan di dalam satu lingkungan sosial ialah playersejati. Tidak hanya membuat anda terlihat seperti playboy. Untuk bisasukses dalam mendekati wanita, anda harus membuat dirinya spesial.Mengincar ataupun menyatakan ketertarikan dengan temannya dapatdipastikan membuat dirinya merasa tidak spesial. Walaupun andatertartik lebih dari satu wanita di dalam lingkungan yang sama.Mendekati wanita tersebut sama saja artinya dengan anda akan pulangsendirian.

3.Perlakukanlah dirinya seakan dia ialah wanita paling menggairahkan di dunia.
Kebanyakanwanita akan mendatangi pria hanya untuk satu alasan, yaitu bagaimanapria tersebut memperlakukan wanita. Jika anda membuat dirinya sepertiwanita paling cantik di ruangan itu, ini artinya memberi kesempatanuntuk dia menginginkan anda bertemu dengannya lagi. Cara ini akanbekerja dengan waktu yang cukup lama, namun jika ia percaya diri danmerasa nyaman dengan anda. Anda akan memetik keuntungan di semua aspekdalam hubungan kalian. Aturan ini berlaku dengan satu peringatan :Lupakan jika ia menampakan dirinya dengan ego yang besar, sepanjanganda tidak membutuhkan diaterlampau jauh.

4.Jangan menghindari ucapan terimakasih darinya, jika anda pikir dia mendengar keseluruhan sebelumnya.

Dengankata lain, anda jangan menghindari dia diawal dan berterima kasihpadanya setelahnya karena anda berfikir anda bukanlah yang pertama yangmelakukan itu. Anda mungkin berpikir bahwa ini tidak sebanding diasaatanda bertemu dengan wanita cantik di ujung jalan. Anda mungkin mendugabahwa dia memiliki banyak pria yang mengobrol dengannya sebelum bersamaanda. Tetapi, pertimbangkan hal ini. Bahwa kebanyakan pria berpikir halyang sangat mirip. Seringnya, para wanita cantik mendapatkan ceritasatu sama lain dari obrolan dengan teman-temannya di tengah jalan.Tetapi mereka tidak mendekati banyak pria sejati. Jangan mengindimidasiatau menduga ia sudah mendengar semuanya. Jika kamu membuatnyasederhana, ia mungkin akan berterimakasih untuk kebaikan anda, ditengah percakapan yang tulus

5.Jangan mempergunakan kata-kata cliché

Janganpernah menggunakannya. Mempergunakan kata-kata cliché salah satunyaakan melahirkan dua hal : Ini akan membuat anda terlihat seperti sedangberusaha keras atau membuat anda terlihat tidak berpengalaman denganwanita. Sebagai penggantinya, buatlah percakapan sedehana dan cobalahuntuk tulus. Anda akan keluar memotong formalitas dan keluar darikeseluruhan pria yang memakai kata-kata tersebut dalam berbincangdengan wanita. Dan, masih banyak pria yang menggunakannya.

6.Berbincang dengannya di tempat selain bar dan club.

Biasanyadi dalam bar ataupun club wanita didekati pria. Dan ia akan butuhpengawalan. Artinya ialah ia tidak mungkin menolak anda karena andamendekati dirinya setelah terdapat pria yang menganggunya, atau karenaanda adalah pria terakhir dalam deretan terakhir yang berbincangdengannya. Sebagai wanita yang tengah berada di suatu club, iamengharapkan perlindungan dari para pria yang tidak dikehendakinya atautelah menganggunya. Jika anda mendekatinya di tempat yang lain.Pikirkan bahwa anda mendapatkan sesuatu yang menguntungkan. Di dalam supermarket ataupun kopi shop, contohnya, ia tidak terpikirkan untuk ditemani dan bisa sangat terkejut dengan sikap anda yang menyenangkan.

7.Mengetahui dia saat berjalan.

Ulangihal ini sebelum anda memilih. Perhatikan sikap tubuhnya tidak hanyapenting untuk menaksir ketertarikannya, tetapi juga untuk memutuskan disaat ia berjalan. Sebagai contoh, jika ia memperlihatkan kontak matanyadengan anda di tengah-tengah ruangan, apakah ia terlihat bosan denganpembicaraan? Jika anda memberikan yang terbaik padanya, gerakan yangtulus dan ia masih tidak memberikan respon, maka tinggalkanlah danpergilah.

KLIK SKIP ADD JIKA KELUAR IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...